Harga Spesifikasi Sony Ericsson Live with Walkman WT-19i

Harga Spesifikasi Sony Ericsson Live with Walkman WT-19i - Vendor gabungan antara Jepang dan Swedia, yaitu Sony Ericsson mengumumkan produk baru mereka yaitu Sony Ericsson Live with Walkman WT-19i, sebuah smartphone walkman OS Android yang diklaim sebagai salah satu terbaik di segmennya terutama sektor musik.


Tombol Walkman yang terdedikasi menyediakan akses instan kedalam aplikasi pemutar musik dan konsumen juga dapat melakukan like, share dan menemukan konten melalui integrasi mendalam dengan Facebook. Tombol infinite memudahkan konsumen untuk mengeksplorasi secara lebih jauh.

Terdapat fitur TrackID untuk melacak lagu. Fokus pada spesifikasimusik diperkuat pula dengan layanan musik berlangganan Qriocity dari Sony. Akan tetapi layanan ini tidak tersedia di semua wilayah.


Selain itu, di dalam ponsel musik dibenamkan dengan koneksi jaringan, seperti quad band 2G, tri band 3G (with HSPA), A-GPS, Wi Fi with DLNA hotspot, Bluetooth with A2DP

Fitur xLOUD dari Sony meningkatkan output speaker audio, dan platform Android terbaru untuk smartphone yaitu Gingerbread 2.3 yang menyediakan akses ke lebih dari 250.000 aplikasi di dalam Android Market. 

Dengan lekukan desain yang menarik, lapisan yang berkilau dan tampilan kaca mineral, ponsel ini memiliki layar 3,2 inci anti gores dan prosesor 1GHz yang penuh tenaga yang diperkuat dengan Sony Ericsson's four-corner UI. Kamera depannya memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video melalui Skype, sedangkan kamera 5MP dengan Auto Focus-nya dapat menangkap rekaman video HD 720p.

Adapun spesifikasi Sony Ericsson Live with Walkman WT-19i adalah sbb:
  • Prosesor 1 GHz
  • Android OS ver2.3
  • Ukuran 56,5 x 106 x 14,2 mm, 115 g
  • Kamera 5 MP auto focus dengan LED Flash
  • Layar: 3,2 inch anti gores, 16 juta warna, 480x320 pixel
  • Radio 3G dengan jaringan tri-band spektrum 850, 1.900 dan 2.100 MHz
  • Integrasi Facebook™ yang mendalam sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses Facebook™ secara instan melalui fitur-fitur yang paling sering digunakan, seperti galeri foto, pemutar musik, buku telepon dan kalender.
  • Aplikasi Media Discovery adalah sebuah aplikasi dinamis yang menempatkan dunia musik dan video di ujung jari konsumen, termasuk rekomendasi Facebook™ dari teman-teman mereka.
  • Tombol infinite dengan menyentuh tombol ini di dalam pemutar media memungkinkan konsumen untuk memiliki akses instan kedalam konten baru mengenai artis favorit mereka, seperti video musik, informasi artis dan pencarian lirik.
  • Teknologi xLOUD™ dari Sony dimana akanmeningkatkan output audio dari speaker built-in secara high level.
  • TrackID™ yang digunakan untuk mengidentifikasikan lagu yang sedang Anda dengarkan pada Radio FM dan pemutar musik, 
  • Baterai lithium 1200 mAh
Harga Sony Ericsson Live with Walkman WT-19i saat ini berkisar Rp. 2 jutaan, dan tersedia secara global di pasar mulai Q4 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...